Monday, December 5, 2011

PEDESAN ENTOG MAKANAN KHAS INDRAMAYU ADA DI CIMAHI

PEDESAN ENTOG MAKANAN KHAS INDRAMAYU
ADA DI CIMAHI

Menyebut Pedesan Entog, tentu ada pertanyaan seberapa pedas-nya “si entog’ ini? Entog adalah Itik atau Mentog daslam bahasa Jawa. Disajikan panas berkuah segar berwarna kuning, sarat dengan rempah yang benar benar membuat fresh penikmatnya. Pedesan Entog, diyakini menjadi makanan khas Indramayu, kini mulai menjamah Bandung – Cimahi.

Adalah Ki Wang Chu, Journalist yang juga seniman pedalangan ini, membuka Rumah Makan Duriat di jalan Cihanjuang – dekat Kantor Pemkot Cimahi. Launching Rumah makan mas Dhalang yang diberi nama “DURIAT” ini telah dilakukan pada Rabu 31 Agustus 2011 lalu, persis saat Lebaran Idul Fitri.



Selama beberapa hari ini, memang Pedesan Entog “Duriat” telah menggoda para penggemar kuliuner di Cimahi dan sekitarnya. Terbukti, memang hidangan utama inilah yang diburu para penikmatnya, pula mereka yang ingin mencoba-nya.

Tak Hanya Pedesan Entog, DURIAT juga menyodorkan menu ENTOG KRISPY, pula sajian khas Banyumas (*Jateng) yaitu Soto Sokaraja. Pula ada Ketan Durian, Ketan Mendoan, Ketan Susu dll. Melengkapi makanannya, pula disiapkan minuman Es ShangHai, Jeniper Orgi dll.



Pelanggan tak perlu risau untuk menemukan lokasi baru ini. Merapat ke arah Cihanjuang atas, tak jauh dari tikungan masuk ke komplek PemKot Cimahi, disana telah terpampang plang “RM.DURIAT”. Tenang, anda akan dimanjakan pula dengan free wifi untuk yang mau gratisan internetan. Selamat Mencoba-nya. Mantaaaap!!!

1 comment:

Unknown said...

untuk harga nya gimana mas? minta range harga nya dong, kaya nya saya tertarik untuk buka puasa disini.